Kamis, 26 April 2012

cinta tak ubahnya sebuah layangan

terkadang kita bingung dengan namanya CINTA, tetapi kita kadang merasa bahagia dan senang dengan CINTA, bahkan kita bisa hanyut di dalamnya dan sangat sulit untuk kembali menggapai daratan .

kita tak tau kapan cinta itu datang dan kapan cinta itu pergi, cinta itu datang secara tiba-tiba dan pergi juga secara tiba-tiba tanpa kita ketahui dimana dan kapan waktunya kita menjumpainya. kita tak pernah memaksakan kehendak demi cinta tetapi cinta lah yang memaksa kita untuk melakukan sesuatu yang di inginkanya. Cinta memang tak pernah bersalah tetapi kita lah yang terlalu sering menyalah gunakan cinta.

Cinta  tak ubahnya sepeti layang-layang, ketika kita ulur maka talinya akan mengendor dan ketika kita tarik lagi, maka talinya akan  mengencang dan semakin tinggi layanganya tetapi semakin kita tarik tanpa mengendorkanya terlebih dahulu maka  putus lah layangan tersebut. begitu juga dengan cinta, ketika cinta itu kita buat santai, kita buat enjoy, dan penuh dengan kelembutan, maka cinta akan semakin erat dan kuat, tetapi sebaliknya, jika kita memperlakukan cinta dengan penuh ke egoisan dan kekerasan, cinta tidak akan pernah bertahan dan akan mudah lepas begitu saja .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar